Sabtu, 27 November 2010

SS501 is BACK 2011




Kalo kamu baca berita SS501 disini, diberitakan bahwa SS501 masih tetap exist, dan mereka akan merilis album tidak lama lagi. Ternyata tidak lama lagi itu adalah awal tahun depan, 2011. Kim Hyun Joong Kim Hyung Joon, si maknae SS501 mengkonfirmasi berita tersebut dengan Sports World. Ia mengatakan, “Saat kegiatan dan promosi secara individual berakhir, semua anggota SS501 akan bereuni di awal tahun 2011 dengan sebuah album baru. Kami juga akan mengadakan konser-konser untuk promosi album tersebut.” (Altins: Awwww……..Yatta!!!)
Kim melanjutkan, “Walaupun banyak opini negatif saat kami bergabung dengan agensi yang berbeda, namun kesatuan kami adalah sebuah hal yang mutlak. Seperti Shinhwa, kami akan mengejar impian pribadi kami, tapi kami juga sekaligus akan menjadi bagian dari SS501.” 
Kim juga menceritakan mengenai ikatan diantara anggota SS501, “Saat kami memutuskan kami akan menempuh jalan yang berbeda, kami berjanji bahwa hal ini tidak akan mempengaruhi grup. Ini adalah syarat dasar yang kami ajukan untuk kontrak baru dengan agensi baru. Kami hanya perlu memutuskan kapan tanggal rilis dari album SS501.”

By : KOREANINDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar